RIVERSIDE (Camping Pinggir Kali) Watoe Delean

 


Lagi penat dengan rutinitasmu? Coba isi hari liburmu dengan kegiatan outdoor seperti halnya camping, siapa tahu bisa menjadi solusi terbaikmu untuk mengatasi kepenatanmu. Apalagi kalau campingnya di tempat alam terbuka yang memiliki udara sejuk, nyaman dan pemandangan yang indah. Seperti halnya Camping di tepi sungai, Ketika bangun tidur, dipagi hari akan disambut suara gemercik air sungai yang dipadukan dengan udara sejuk di sekitarnya. Terlebih pada siang hari, kamu nggak akan merasa kepanasan karena berada dibawah lembah tengah hutan yang dipenuhi pepohonan nan rindang. 

Membayangkannya saja sudah terasa menyenangkan, apalagi itu sudah menjadi kenyatan, terus tunggu apalagi. Segera kemasi perbekalanmu, segera tancap gas kendaraanmu menuju wisata Watoe Delean camping ground yang terletak di dusun Kebonalas desa Sukoreno kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan. Riverside Watoe Delean menghadirkan spot camping yang nggak biasa. Pasalnya, di sini kamu akan mendirikan tenda langsung di tepi sungai diatas dek kayu yang kami sediakan. Karena lokasinya yang berada di tengah hutan, kamu akan merasakan sensasi berkemah di alam bebas dengan pemandangan yang membuat matamu nyaman. 

Tidak sampai situ saja, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas yang bikin pengalaman camping lebih seru. Seperti bermain river tubing, bakar jagung, sosis dan lain-lain di malam hari. Jangan khawatir jika debit air naik saat hujan turun, karena debit air sungai yang melintas tidak pernah melebihi tendamu karena debit air relatif stabil meskipun deras-derasnya hujan turun.


No comments: